Tuesday, January 27, 2015

DEWA POKER - PRIA DI TIONGKOK SUKARELA KEMBALIKAN TEMUAN UANG Rp. 260 JUTA KE POLISI

Dewa Poker
DEWA POKER - Seorang pekerja asal Suzhou, Provinsi Anhui, Tiongkok, baru saja mendapat durian runtuh. Pasalnya, pria berusia 48 tahun itu tak sengaja menemukan tas kulit berisi uang senilai 130 ribu Yuan atau sekitar Rp 260 juta secara cuma-cuma.

Wu Xuede menemukannya ketika sedang berada di sebuah bursa kerja. Ia mengaku sangat kaget ketika menemukan tas kulit dengan uang ratusan juta rupiah di dalamnya. Wu memutuskan untuk tidak mengatakan hal tersebut pada siapa pun dan membawanya pulang.

Selama tiga hari, Wu menimbang-nimbang terkait penemuan uang ratusan juta rupiah tersebut. Akhirnya ia pun memutuskan untuk mengembalikan uang itu secara sukarela dan membawanya ke kantor polisi.

"Saya telah berada di Nanjing selama lebih dari enam bulan. Selama beberapa bulan pertama, saya sudah melakukan tiga pekerjaan, tetapi saya hanya mendapatkan 4 ribu Yuan (Rp 8 juta) karena bursa kerja yang buruk," terang Wu. "Dalam beberapa minggu terakhir, saya belum menemukan satu pun. Saya juga punya dua anak laki-laki, keduanya belum menikah."

Ia menambahkan bahwa setidaknya membutuhkan waktu tiga tahun baginya untuk mengumpulkan uang sebanyak itu. "Tapi saya bukan orang jahat," ucapnya. "Saya tidak akan pernah menyimpan uang yang bukan milik saya."


Cara Daftar Pokerdewi Silakan di Klik Link AGEN DEWA POKER

DEWA POKER | Pokerdewi adalah Agen DEWA POKER. Dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah dan Bonus Rollingan 0.3% dan Bonus Referrar 15% , Min Depo Rp. 20.000

Link Alternatif : www.dewapoker.com | www.rajapoker.com | www.asianbookie.com

Pokerdewi | CARA DAFTAR POKER | BANDAR CEME | CEME ONLINE | AGEN CEME ONLINE | AGEN TEXAS POKER | AGEN QQ DOMINO | AGEN POKER TERPERCAYA | POKER DEWA | DEWA POKER | GAME ONLINE | RAJA POKER | GAMES ONLINE | Bonus REFERRAL 15 % + Bonus Rollingan 0.3% Khusus untuk para member pokerdewi.com, Ayo cepat >>>DAFTARKAN<<< sekarang juga dan dapatkan bonusnya.

No comments:

Post a Comment